Pages

Welcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Jumat, 09 Maret 2012

Model Gaya Rambut Artis Korea


kini untuk Indonesia,namanya juga Indonesia lagi deman korea jadi apapun gaya artis korea pastilah ditiru oleh artis Indonesia, contoh nyatanya saja sekarang banyak boyband dan girlsband yang meniru artis korea mulai dari cara berpakaian , tatanan rambut dan gaya gerik waktu dipanggung meniru boyband dan girls band asalkorea. Dan selain boyband dan girls band tetapi juga penyanyi dangdut ayu ting-ting yang terkenal dengan gaya rambut artis korea.

Gaya rambut korea sekarang memang lebih cenderung ke bentuk rambut ala boneka berbie dengan warna rambut ngejreng bagaikan boneka. Apalagi gaya artis girls bandkorea sewaktu dipanggung, gayanya menari seperti berbie yang imot dan dengan dandanan ala boneka.hehehe. tak banyak juga untuk artis korea pria yang merias atau menata rambutnya bak seperti tokoh di komik-komik kartun. Dengan modal tampang cantik dan cakep bisa membuat band tanpa memedulikan kualitas suara.hehehe.itulah yang saat ini ditiru oleh boyband dan girls band Indonesia.

Tapi tidak salah kalau kita meniru model korea selagi itu masih dalam koredor kecantikan,jadi tidak perlu kuwatir budaya Indonesia menjadi ikut-ikutan gaya korea. Selama itu bagus kenapa kita tidak meniru, memang baru trendnya model rambut korea kenapa takut kita mengikuti trend 2012 ini.hehehe. Untuk foto tatanan rambut ala artis korea anda bisa dapatkan dibawah ini:








Tidak ada komentar:

Posting Komentar